Gile.. Tikus yang satu ini makan piringan cakram motor bro!


Selamat malam bro sist semua, kali ini saya mau cerita sedikit tentang tikus pemakan cakram, memang tikus itu binatang pengerat yang giginya entah terbuat dari titanium atau apa yah kok bisa kuat banget. Tanah bisa abis di jadiin terowongan, bahkan cor-coran kadang juga abis di babat tikus.

Ilustrasi gigi tikus

Continue reading

Advertisements

Menghadapi Matic Suzuki 175cc, Yamaha lewat Nmax dan Aerox sudah lebih dahulu siap dengan 183cc


Selamat siang bro sist, kali ini saya akan membahas soal motor matic yang lagi sengit persaingannya yaitu yamaha Nmax dan Aerox yang sebentar lagi mau kedatangan rival dari Suzuki. Di beberapa artikel di sebutkan bahwa suzuki akan merilis scooter dengan kapasitas mesin 175cc.

Secara desain Suzuki Burgman memang fresh, dengan stop lamp led.

Continue reading

Baru 2 minggu beli kampas rem, Yamaha Nmax saya sudah habis, Tekor Bro!


Halo Brosist semua, kali ini saya mau sedikit cerita tentang pengalaman sendiri ketika naik gojek dengan motor Nmax. Beberapa hari yang lalu saya memesan gojek untuk berangkat ke kantor, tumben-tumbenan saya dapet gojek pake Nmax, walaupun sudah pernah dibonceng teman pakai Nmax tetep aja seneng, karena dapet motor yang bagus, joknya lebar dan ga bikin bokong cepat tepos pastinya.

Continue reading

Modal 150 ribu, Rem Yamaha Aerox 155 langsung pakem, Selang rem dan kaliper cukup standar bro!


Scooter Matic Yamaha yang sedang hits saat ini salah satunya Yamaha Aerox 155, dari pertama kali launching motor ini sangat mencuri perhatian masyarakat. Kalau jaman dahulu motor matic Yamaha sering dibully karena bannya kurus kurus di era mio sporty, mio soul, dll. Kini Yamaha menunjukan bahwa mereka bisa membuat matic yang bannya lebar, dan sorry bro, ini benar-benar gambot dibandingkan dengan kompetitor sejatinya.

Continue reading

Jaman dulu beli motor gratis handphone, jaman sekarang lebih sering beli motor gratis tikus? lho kok bisa?


Image result for tikus di motor

Selamat malam Brosist semua, dari hari ke hari semakin banyak motor-motor berseliweran di jalan, walaupun dikatakan jaman sedang susah tetap saja motor baru banyak yang beli, motor matic sekarang harganya sudah melebihi Honda Tiger dan Scorpio di zaman dahulu. Memang nilai rupiah juga perbeda antara Rp 25.000.000,- di zaman dulu dengan sekarang sehingga tidak bisa kita bandingkan apple to apple.

Namun melihat motor matic seharga Rp 25.000.000,- ke atas tentu Saya anggap, itu bukanlah murah, apakah over price? Berbagai macam gimmick marketing muncul, seolah-olah motor yang baru launching ini memang motor kelas premium. Memang konsep berbeda drastis dari motor di zaman dahulu, dimana motor pada zaman sekarang lampu bawaannya sudah LED, ban sudah lebar, rem sudah double disc, sudah injeksi, dll.

Continue reading

BELI ELIG GRATIS ONGKIR!


Halo Brosist, postingan kali ini ingin membahas tentang promosi yang lagi gencar-gencarnya dilakukan oleh Tokopedia di ulang tahunnya yang kedelapan dan Bukalapak! Kini beli sparepart di lapak kita bisa gratis ongkir lho!

  1. Tokopedia

Gratis Ongkir hingga Rp40.000 ke Seluruh Indonesia

Kapan lagi gratis ongkir! yuk buruan masuk ke lapak kita dan nikmati belanja quantity harga grosir free ongkir!

https://www.tokopedia.com/brakeexpert klik link tersebut untuk menuju tokopedia kita yah.

Continue reading