Gimana sih cara hacking Facebook??


tempo doeloe
“CINTA DI TOLAK DUKUN BERTINDAK”
tempo pertengahan
“CINTA DI TOLAK LANGSUNG BERANAK”…
tempo sekarang
……”CINTA DI TOLAK REMOVE BERTINDAK”(facebook)

Ya begitulah anak sekarang. jika kita punya masalah dengan seseorang, yang paling pertama kita incar pasti facebooknya dulu. di sini saya akan menjelaskan kepada kalian semua HOW TO HACK FACEBOOK.. tapi inget.. klo berbuat jahat kan dosa, klo dosa ntar masuk neraka. Yang praktekin ini dosanya tanggung sendiri yah.. gw sih cuma berbagi ilmu loh.

Pertama. yang harus kita lakukan adalah, mengetahui alamat email dari calon korban. caranya gimana? liat di bagian info. scroll terus kebawah, nanti ketemu paling bawah, alamat email dari calon korban, kalo udah ketemu, di jamin setan-setan dari seluruh penjuru dunia merasuk ke tubuh kita karna niat jahat tersebut, dan ada efek ketawa jahatnya juga “MUAHAHAHAHAHAHAHA…” karena kita berhasil mendapatkan alamat emailnya. tapi klo ga ketemu gimana? ya nasib.. lw harus pinter2 deh nyari cara supaya dapet alamat emailnya. misalnya tanya langsung.

trus klo dah tau alamat emailnya, yg harus kalian lakukan adalah donlot software mantep ini di sini

http://www.ziddu.com/download/6202817/Groundfacebook.rar.html

klo dah donlot, nanti masukin alamat email calon korban, trus klik freeze, nanti password Fbnya bakalan jadi ngaco.

skali lagi yang mempraktekan ilmu ini dosanya di tanggung sndiri yah. gw cuma share. ga mau tau.. kabur gan

 

 

2 thoughts on “Gimana sih cara hacking Facebook??

  1. bosss udh basi tau gak sih posting kayak ginian lagi2 Facebook Frezzer Udh Basi Bgt sumpah udh gak working klo ada orng cob2 pke ni software IP Addres Kita malah yg kena banned ama tim Facebook …..!!!!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s