Tentang Penulis


Saya bernama Herdymansyah yang akrab di panggil Edi, saya saat ini sedang berkuliah di salah satu kampus swasta di dalam Negeri (yaiyalah, luar negeri duit dari mana, ini aja dah susah) hahahaha..

Maen Koumputer adalah hobi saya, tapi pertamanya mah boro-boro betulin komputer rusak, akhirnya karena sumbangan ilmu dari mana-mana alhamdulillah dari SMA udah bisa jadi teknisi komputer, hehehe.. sekarang liat Overclock gini tertarik banget, sekalian aja bikin Blognya, apa lagi pasti anda semua tahu kan? nyari bukunya tentang OC susah banget. Oleh karena itu saya ingin menumpahkan sedikit ilmu saya yang mungkin akan berguna buat anda semua yang membuka Blog ini😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s